Blog Archive

Pages - Menu

Sunday 10 January 2016

Lamaran Kerja

  Unknown       Sunday 10 January 2016


.................., .............................
Hal      : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD/Personalia
PT. ..........................................
Di ...................................

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwasannya koperasi yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja atau karyawan baru. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                                       : ........................................................
Tempat tanggal lahir                : ........................................................
Jenis Kelamin                          : ........................................................
Agama                                     : ........................................................
Kewarganegaraan                   : ........................................................
Status                                       : ........................................................
Alamat                                     : ........................................................
Tlp/Hp,e-mail                          : ........................................................

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.      Foto copy KTP
2.      Foto copy Ijazah
3.      Foto copy SKCK

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.  Demikian saya sampaikan. Terima kasih.


Hormat saya,




(......................................... )
logoblog

Thanks for reading Lamaran Kerja

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment