Blog Archive

Pages - Menu

Monday 25 January 2016

kliping Kerusakan Lingkungan

  Unknown       Monday 25 January 2016




Tanggapan : 
 Sebaiknya kita jangan menebang pohon sembarangan , karena dapat  menyebabkan terjadi nya tanah longsor , maka dari itu kita harus melestarikan dan menjaga hutan dengan baik supaya tidak terjadi bencana tanah longsor , dan bencana yang lain nya yang dapat menimbulkan banyak korban.



BANJIR
Description: http://3.bp.blogspot.com/_n2pTD56bX3Y/TDqUTa75A1I/AAAAAAAAAAU/JyQvwZ6GkdU/s1600/gmbr+2.gif
Tanggapan : sebaiknya kita jangan membuang sampah ke sungai dan membuang sampah sembarangan , karena dapat menyebabkan terjadinya  bencana banjir , oleh karena itu kita harus membuang sampah ke TPA atau di daur ulang .




HUTAN GUNDUL
 Description: http://1.bp.blogspot.com/-guwGJj2_wTo/Tq36o9N6GRI/AAAAAAAAEBw/8YCCiecCZ7Y/s320/Kerusakan%2BLingkugan.jpg
Tanggapan : Sebaiknya kita jangan menebang pohon pohon sembarangan karena dapat menyebabkan hutan menjadi gundul , karena itulah banyak yang menyebabkan tanah longsor , oleh karena itu kita harus melestarikan hutan dengan sebaik baik nya supaya hutan tdk menyebab kan hutan gundul .

SAMPAH
Description: http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR_kYmNp2Q4WGhioLrcfvfy8LnANlW6oJ2IUUMhmQt0z_czpJNE79orwwIA
Tanggapan : Sebaiknya kita jangan membuang sampah sembarangan karena dapat menyebabkan terjadinya penyakit yang membahayakan seperti ; DBD , Gatal-gatal , Alergi Dsb .dan bisa menimbulkan terjadinya bencana banjir.



PENGOBORAN IKAN
Description: http://4.bp.blogspot.com/_wNhcN_dHjQE/THCfzFPVSXI/AAAAAAAACQg/8tOf8I_c8kk/s400/007.jpg
Tanggapan : Sebaiknya kita menjaga kelestarian ikan –ikan di laut jangan sampai seperti gambar yang di atas yang memakai pengoboran ikan karena dapat menyebabkan kelestarian ikan – ikan di laut akan punah dan dapat menyebabkan bencana tsunami .

ASAP PABRIK
Description: http://3.bp.blogspot.com/_fCEdIat9hH8/SFSqp_ENAzI/AAAAAAAAALM/jRRl7fLErsM/s200/Polusi1.jpg
Tanggapan : Sebaiknya orang yang mempunyai pabrik tidak boleh membuang asap pabrik sembarangan karena dapat menyebabkan polusi udara dan menyebabkan penyakit yang mematikan seperti ; asma , sesak nafas , jantung dan dapat merusak jarak pandang pada manusia .






LIMBAH
Description: http://skalanews.com/filemodul/berita/file_item/2/47/2012-06-01/kerusakan-lingkungan-bisa-bikin-bayi-cacat-fisik_big__20120601212742_file_vino_cms.jpg
Tanggapan : Sebaiknya kita tidak boleh membuang limbah ke sungai karena dapat menyebabkan ikan – ikan di sungai mati .

PENCEMARAN
Description: http://4.bp.blogspot.com/-P5VFS4WM1bM/Tct3ZjeYsvI/AAAAAAAAABg/6189Y1dZ_Gw/s1600/pencemaran+laut.jpg
Tanggapan : Sebaiknya kita jangan membuang limbah sabun ke sungai karena dapat menyebabkan ikan di sungai menjadi mati karena di sebabkan oleh limbah sabun seperti gambar di atas .




KERUSAKAN LAUT
Description: http://www.infovegetarian.net/vegan/images/daging-merusak-laut.jpg
Tanggapan : Sebaiknya kita jangan menangkap ikan dengan jaring yang besar yang dapat menyebabkan ikan – ikan di laut punah dan dapat menyebabkan bencana tsunami , jadi kita harus mencegah bila mana ada orang yang mau menangkap ikan dengan cara seperti gambar di atas .

POLUSI UDARA
Description: http://wiroganteng.files.wordpress.com/2008/09/globalwarming3451.jpg 
Tanggapan : Sebaiknya jangan membuang asap pabrik ke mana saja karena dapat menyebabkan macam – macam penyakit yaitu ; asma , jantung , paru – paru dan dapat menyebabkan kecelakaan karena mengganggu jarak pandang manusia .

logoblog

Thanks for reading kliping Kerusakan Lingkungan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment