Tuesday 5 June 2018

Surat Perjanjian utang piutang

  Unknown       Tuesday 5 June 2018

SURAT PERJANJIAN UTANG PIUTANG

Pada hari ini ................ Tanggal ................  Bulan ............... Tahun ..................................., kami yang bertanda tangan di bawah ini setuju mengadakan Perjanjian Utang Piutang yaitu:

1. Nama                    :
    TTL                      :
    Pekerjaan              :
    Alamat                  :
Untuk selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA.

2. Nama                    :
    TTL                      :
    Pekerjaan              :
    Alamat                  :
Untuk selanjutnya disebut PIHAK KEDUA.

Maka melalui surat perjanjian ini Kedua Belah Pihak  setuju ngadakan perjanjian utang piutang dengan ketentuan sebagaimana tercantum di bawah ini:
  1. PIHAK PERTAMA telah menerima uang tunai sebesar Rp..........................................,- (................................................) dari PIHAK KEDUA yang dimana uang tunai tersebut adalah hutang atau pinjaman.
  2. PIHAK PERTAMA bersedia memberikan keuntungan  tiap bulannya kepada PIHAK KEDUA. Sebagai jasa dari pinjaman sebesar Rp. ..........................................
  3. Apabila PIHAK KEDUA Akan meminta kembali uang yang dipinjamankan KEPADA PIHAK PERTAMA, maka  PIHAK PERTAMA akan mengembalikan paling cepat ...................................... atau paling lambat ...........................bulan dari sejak pemberitahuan dari PIHAK KEDUA.
  4. Surat Perjanjian dibuat dan ditandatangani oleh Kedua Belah Pihak secara sadar dan tanpa tekanan dari Pihak manapun di ................................. pada hari, tanggal dan  bulan seperti tersebut di atas.
Demikianlah surat perjanjian utang-piutang ini dibuat bersama, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan untuk dijadikan sebagai pegangan hukum bagi masing-masing pihak.



................., ........................
PIHAK KEDUA
PIHAK PERTAMA




.............................................




.....................................


logoblog

Thanks for reading Surat Perjanjian utang piutang

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment