Tuesday 5 June 2018

Surat Pengunduran Diri sederhana

  Unknown       Tuesday 5 June 2018

.................., ...........................................
Kepada
Yth. Kepala HDR PT. .........................................
Di
Tempat



Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku Karyawan PT. ................................... berdasarkan surat kesepakatan (SKB) tentang karyawan dan undang-undang tenaga kerja, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          :  
Departemen              :  
Jabatan                      :  
No. NIK                      :  

Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. ......................................... karena alasan ............................................

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terim akasih.


Hormat Saya



.....................................


logoblog

Thanks for reading Surat Pengunduran Diri sederhana

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment